Senin, 09 April 2012

Having child...(part 2)

Dulu...dulu sekali...aku mempersiapkan diri
Apabila kelak punya anak-anak,aku akan mencintai
Tanpa syarat,aku akan sayang anak-anakku.
Itu cita-cita, itu sangat indah.
Sekarang, aku telah menjadi ibu dari dua orang anak.
Mereka lucu, pintar dan kadang mengesalkan.
Anak-anak kami (aku dan suami) adalah anak-anak yg
Terlampau dekat denganku, mereka manja, keras kepala
Walaupun mereka juga sangat cerdas.
Aku menikmati pengalaman ini. Meski kerap bercucuran peluh
Bahkan airmata bila mereka sakit, berdebat, malas ke sekolah,
Rebutan mainan,dsb.
Hembusan napas,helaan lega atau pedih di hati adalah
Suatu kenyataan yang terus aku jalani.
Anakku, mama hanya manusia yg selalu berusaha, mencoba
Menyenangkan kalian,meski terkadang mama juga tak terlalu
Baik memperlakukan kalian. Mohon dimengerti...mama sayang
Kalian having you making me happiness :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar