Senin, 06 Oktober 2014

Mengapa susah???

Lagi-lagi sebagai manusia...aku curhat melalui tulisan. Aku sering heran dengan temper nya diriku. Kadang tak bisa menguasai diri. Kadang begitu tak terduga. Aku muak...aku butuh tempat berbagi. Harusnya aku bersamaMU ya ALLAH...percaya untuk melepaskan keguncangan dengan bersujud berdoa mengiba memintaMU mengoreksi salahku, menegakkan diri dengan kebenaran, menjauhi orang-orang yang sering menyakiti. Tapi ini hidup, memang butuh perjuangan. Tentang tantangan yang semakin lama semakin menumpuk. Tentang pasangan yang tetap berjarak, sulit membagi cerita. Aku melihat bara dalam sekam... Hubungan kami ini begitu tergantung tetapi tidak perhatian. Entahlah, bagaimana menggambarkan kebutuhan akan perhatian, kehangatan, romantisme yang semuanya begitu pudar di masa sekarang. Yang ada hanya kewajiban, kewajiban dan tugas. Tak sulit melihat bahwa ada banyak celah yang potensi merusak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar