Minggu, 12 September 2010

H+ "Lebaran Idul Fitri 1431 H"

Selamat tinggal wahai ramadhan ...semoga tahun depan aku masih bertemu ramadhan...karena seusai ramadhan kali ini, tetap saja aku terpaku menyesali kurangnya keimanan, banyaknya kemarahan ditambah "bocor" yag berlebihan....
Bodoh memang membiarkan bulan mulia ini untuk ditukar dg kesenangan sesaat...dengan emosi yang masih saja sulit terbendung...akh...ditambah lagi dg lebaran yang masih saja berjalan kelabu...
kenapa sulit sekali menemukan pencerahan di hari-hari ketika aku berkeluarga...rasanya aku tenggelam ke tempat asing yang sangat tidak kusukai. Banyak hal yang akan merubah kepribadiaan seseorang...basa-basi...kehampaan...ketidaktepatan, salah pengertian...ibadah yang sangat minim.
Mengingat masa lalu ketika tiba ramadhan di masa kecil justru lebih khusyu dan bisa nikmat, tidak perlu menahan perasaan atau merasa nelangsa karena jauh dari mamaku...
Sampai sekarang, hidup adalah benar-benar perjuangan yang senantiasa menuntutku untuk berusaha lebih baik, masih ada harapan, masih ada waktu, aku mau menjadi lebih bijak...mencintai indahnya suara kehidupan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar